Minggu, 02 September 2012

Pengajian KH Anwar Zahid di Masjid Agung Kota Madiun



Saudaraku Kaum Muslimin yang dimulyakan Alloh...

Semua amal perbuatan di dunia ini ada 2 hal yang paling dicintai oleh Alloh SWT, yaitu amal yang berhubungan dengan Majelis Zikir dan Majelis Taklimartinya segala amal yang tidak ada hubungan/sangkut-pautnya dengan kedua amal tersebutmaka Alloh SWT tidak akan pernah menilai/menggubris-nya. Itulah salah satu inti isi pengajian yang disampaikan oleh KH Anwar Zahid baru-baru ini.

Mubaligh Fenomenal asal Bojonegoro Jawa Timur ini, dalam ceramahnya yang disampaikan di depan ribuan jamaah di Masjid Agung Kota Madiun itu juga mengatakan bahwa sebagai manusia kita harus senantiasa berpedoman kepada ajaran Nabi Muhammad SAW, karena beliau merupakan panutan yang sudah pasti benar dan akan menghantarkan kita ke arah kebenaran, sampai pada terminal akhir yaitu Sorga.

Dengan gayanya yang khas, tegas namun humoris dan apa adanya, beliau selalu berpesan bahwa walaupun di tengah masyarakat ini kadang-kadang terdapat amal ibadah diantara saudara muslim yang berbeda, agar tetap menghargai perbedaan tersebut. Karena pada intinya amal ibadah tersebut tetaplah satu tujuan dan keyakinan kepada Alloh SWT.

Sahabat muslim sekalian...
Silahkan Anda klik file MP3 disini atau file FLV disini, untuk mendownload secara keseluruhan isi ceramah ini. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua, amin.

Photobucket